RRI dukung sosialisasi program My World PBB

radio republik indonesia memperkenalkan program penyiaran my world agar baik minat pemirsanya berpartisipasimengisi daftar pertanyaan yang akan menjadi salah Salah satu referensi delegasi di membuat jadwal di majelis publik pbb dalam september 2013.

my world adalah web survei dibandingkan pbb supaya mengumpulkan Informasi perihal rekomendasi agenda yang paling diharapkan dengan masyarakat dunia dengan voting pada laman www.myworld2015.org.

radio republik indonesia (rri) ikut serta pada komitmen nasional untuk memicu minat rakyat indonesia bersuara pada pbb dengan survei tersebut. dijadikan cara awal, rri melalui pro3 menyiarkan secara langsung web survei tersebut," papar direktur utama rri niken widiastuti selama kantor penerangan pbb (unic), jakarta, rabu.

pada kesempatan launching acara baru tersebut, dia mengatakan bahwa situs kemitraan melalui pbb itu akan berlangsung sampai 2015 serta mampu dikatakan menyerahkan Informasi kepada pendengar sampai majelis umum pbb diselenggarakan.

bentuk dukungan rri selama antaranya menggarap sosialisasi perihal survei my world dan mengajak penduduk bergabung melalui memberikan suaranya dalam voting itu.

my world menyewa berbagai pihak bekerja sama dengan enam dari 16 isu yang dianggap paling penting supaya dibahas pada panel tingkat tinggi (ptt) sebelum dimatangkan pada majelis umum pbb.

apabila banyak isu dan belum tergolong dalam 16 koleksi, responden boleh menambahkan Salah satu permasalahan melalui laman online serta offline.

khusus untuk jenis dalam jaringan bisa diakses melalui situs www.myworld2015.org, sementara agar luar jaringan mampu membayar ke situs resmi my world atau melalui lsm mitra.

direktur unic jakarta michele zaccheo menyampaikan bahwa rri memiliki mutu strategis di mensosialisasikan survei my world.

"dengan 80 stasiun radio dalam berbagai kepulauan indonesia, dukungan rri pada survei my world merupakan hal yang berguna bagi partisipasi rakyat nkri," tutur zaccheo.

Informasi Lainnya: