Demokrat Sulteng bulat dukung SBY di KLB

partai demokrat dalam sulawesi sedang solid dukung susilo bambang yudhoyono dijadikan calon ketua umum dpp partai demokrat dalam kongres luar biasa (klb) dan berlangsung selama bali, 30-31 maret 2013.

kita targetkan aklamasi. dukungan ke sby (susilo bambang yudhoyono) telah bulat baik di dpd provinsi maupun suruh dpc, papar sekretaris dpd demokrat sulawesi tengah talitti paluge di palu, rabu.

dengan itulah dibandingkan sulawesi tengah sby mau mendapat dukungan 12 suara dari provinsi juga 11 kabupaten/kota.

talitti menyatakan situasi demokrat sesudah lengsernya ketua publik anas urbaningrum cuma bisa dipimpin oleh sby. kami melihat cuma sby ketika ini yang dapat merupakan perekat semua kader partai,informasi-dealer-honda-hondaku katanya.

untuk jabatan sekretaris jenderal yang saat ini dijabat oleh edi baskoro alias ibas, katanya, tengah dipikirkan mana ada dan ingin menggantikan posisinya karena tidak bisa saja ibas menduduki posisi itu sementara ayahnya sby menduduki jabatan ketua publik.

ada pilihan nama yang tambah besar selama antaranya gede pasek, katanya.

sementara supaya posisi ketua dewan majelis pertimbangan/dewan pembina yang ketika ini dijabat oleh sby belum ada nama yang mencuat. jabatan ketua dewan majelis pertimbangan mesti menjadi pertimbangan berguna karena posisi dewan majelis pertimbangan memiliki hak istimewa kepada pengurus harian.

talitti menyatakan manakala nantinya menemui jalan buntu atas jabatan ketua dewan pertimbangan dengan demikian tidak menutup kemungkinan pada klb itu dan ingin dilakukan berubahnya anggaran dasar partai.

dia menyatakan rombongan peserta klb daripada sulawesi tengah ingin bertolak ke sanur bali di 29 maret 2013.

Informasi Lainnya: