Polsek Tambun sita 41 motor pebalap liar

kepolisian sektor tambun, bekasi, jawa barat, menyita 41 sepeda motor dan seringkali dimanfaatkan pengendaranya untuk mengerjakan balap liar pada lingkungan setempat.

razia ini kita gelar di minggu (7/4) dini hari dalam jalan sultan hasanudin dan kerap dibuat sebagai trek balap liar, tutur kapolsek tambun kompol andre ananta selama cikarang, senin.

menurut dia, para pelakunya mayoritas masih berusia remaja dan berstatus pelajar.

sedikitnya banyak 41 sepeda motor dengan seluruh bidang modifikasi mesin. sepenuhnya kita rantai di mapolsek tambun, ujarnya.

dia menagatakan balap liar yang dilakukan sekelompok remaja ini diniali sangat meresahkan warga, khususnya pengguna jalan.

tidak sedikit pengendaranya dan mengalami kecelakaan. yang saya prihatinkan merupakan aktifitas tersebut digunakan mereka sebagai ajang judi, ujarnya.

menurut dia, terhadap kaum pelaku pihaknya telah memanggil masing-masing orang tua dan pihak sekolah untuk mengklarifikasi persoalan tersebut. tetapi mobil mereka disita untuk bukti selama pengadilan atas dugaan pelanggaran lalu lintas.

kami beri mereka pemahaman segala jenis akibat yang mampu timbul daripada prilaku negatif itu. lalu kita minta pelakunya menandatangani surat perjanjian untuk tak mengulangi perbuatan serupa, ujarnya.

Informasi Lainnya: