Polsek Tambun sita 41 motor pebalap liar

kepolisian sektor tambun, bekasi, jawa barat, menyita 41 sepeda motor yang seringkali digunakan pengendaranya supaya melakukan balap liar di lingkungan setempat.

razia ini kita gelar selama minggu (7/4) dini hari pada jalan sultan hasanudin yang seringkali sebagai untuk trek balap liar, tutur kapolsek tambun kompol andre ananta dalam cikarang, senin.

menurut dia, para pelakunya kebanyakan masih berusia remaja juga berstatus pelajar.

sedikitnya ada 41 sepeda motor melalui berbagai bidang modifikasi mesin. sepenuhnya kita rantai pada mapolsek tambun, ujarnya.

dia menagatakan balap liar dan dilakukan sekelompok remaja ini diniali sangat meresahkan penduduk, khususnya pengguna jalan.

tidak sedikit pengendaranya yang mengalami kecelakaan. dan saya prihatinkan adalah model tersebut dimanfaatkan mereka dijadikan ajang judi, katanya.

menurut dia, terhadap para pelaku pihaknya sudah memanggil masing-masing orang tua juga bagian sekolah agar mengklarifikasi persoalan itu. akan tetapi mobil mereka disita untuk bukti dalam pengadilan atas dugaan pelanggaran 2012 lintas.

kami beri mereka pemahaman semua jenis akibat yang bisa timbul daripada prilaku negatif itu. lalu kita minta pelakunya menandatangani surat perjanjian supaya tidak mengulangi perbuatan serupa, ujarnya.

Informasi Lainnya: